Video of the Day

Senin, 13 Juli 2020

Es Krim Aice Paling Nikmat Disaat Cuaca Panas

Es Krim Aice Paling Nikmat Disaat Cuaca Panas
Es Krim Aice Paling Nikmat Disaat Cuaca Panas

Dalam kesempatan yang sama, para pengusaha kios penjual es krim Aice menyatakan terima beri kepada Aice Group yang telah berdonasi banyak bantuan sejak permulaan pandemi ini. Para pengusaha kios ini ingin supaya Aice Group terus secara konsisten memperkuat tenaga bendung masyarakat via produk sehat dan berjenis-jenis langkah sumbangan APD di masa depan.

"Terima beri Aice atas adanya misi kemanusiaan bersama ini. Semoga dengan aktivitas pembagian masker ini dapat menolong masyarakat yang tinggal di sekitar usaha kami konsisten sehat," harap Bapak Santoso pemilik Kios Selbi, yang menjual es krim Aice di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Puluhan ribu pengusaha kios serta distributor produk es krim Aice se-Indonesia turut melaksanakan edukasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat. Mereka pembagian total ribuan paket terdiri dari bahan pokok, Alat Perlindungan Diri (APD).

APD yang disumbangkan seperti masker dan baju hazmat, kelengkapan cuci tangan, minuman dan makanan ringan ke masyarakat ekonomi lemah yang berada di sekitar kawasan usahanya. Kesibukan ini dikerjakan secara kolektif bersama ratusan karyawan Aice Group dan perusahaan distributornya di kawasan Sumatra, Jawa, dan Sulawesi sejak akhir April lalu.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, misi kemanusiaan yang dikerjakan oleh jaringan pemasar ini merupakan lanjutan aktivitas pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah Aice Group lakukan secara nasional. Tercatat ada belasan rumah sakit rujukan Covid-19, pesantren, dan majelis taklim yang menjadi target sumbangan perusahaan bersama Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak April lalu.

\\\\\\\"Kami lihat aktivitas yang diinisiasi perusahaan dan karyawan kami bersama GP Ansor sebelumnya  juga ditiru para pengusaha dan pemilik kios,\\\\\\\" kata Sylvana.

Gerakan ini jadi semakin masif sebab disupport para distributor. Aice Group ingin misi sosial ini akan menolong pemerintah dan masyarakat melawan pandemi Covid-19.

Aice Group menjadi salah satu perusahaan pertama yang mengaplikasikan protokol normal baru dalam proses bisnisnya. Pada pembukaan produksi pertamanya setelah Idul Fitri lalu, Aice telah mendapatkan prestasi nol kasus Covid-19 pada karyawannya.

Sebanyak puluhan ribu pengusaha kios serta distributor produk es krim Aice se-Indonesia telah membagikan secara total ribuan paket yang terdiri dari bahan pokok, Alat Perlindungan Diri (APD) seperti masker dan baju hazmat, kelengkapan cuci tangan, minuman dan makanan ringan ke masyarakat ekonomi lemah yang berada di sekitar kawasan usahanya. Kesibukan ini dikerjakan secara kolektif bersama ratusan karyawan Aice Group dan perusahaan distributornya di kawasan Sumatera, Jawa, dan Sulawesi sejak akhir April lalu.

Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, mengatakan bahwa misi kemanusiaan ini merupakan lanjutan dari aktivitas pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah diawali Aice Group secara nasional sebelumnya. Tercatat, belasan rumah sakit rujukan Covid-19, pesantren, dan Majelis Taklim telah menjadi target sumbangan perusahaan bersama karyawannya dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) sejak bulan April lalu.

"Kami lihat aktivitas yang kami dorong dan juga diinisiasi para pengusaha kecil dan kios ini betul-betul positif sekali. Mereka terinsipirasi oleh gerakan perusahaan dan karyawan kami bersama GP Ansor sebelumnya. Gerakan ini jadi makin masif sebab juga disupport oleh para distributor. Aice Group ingin misi sosial ini akan menolong pemerintah dan masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 ini," kata Sylvana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Produsen es krim nasional ini memang diukur banyak pihak betul-betul aktif dalam mendorong upaya Pemerintah melawan virus mematikan ini. Aice Group menjadi salah satu perusahaan pertama yang mengaplikasikan protokol New-Normal dalam proses bisnisnya.

Pada pembukaan produksi pertamanya setelah Hari Raya Idulfitri lalu, Aice pun telah mendapatkan prestasi zero-Covid-19 di karyawannya. Pabrikan es krim ini memastikan 801 karyawannya terbebas dari Covid-19 dalam aktivitas rapid test yang dikerjakan pada Rabu (28/5).

Aktivasi Relawan Melalui Ribuan Kios Aice

Aksi kemanusiaan dari ribuan kios Aice ini merupakan proses berkesinambungan dari aktivitas volunteering selama hampir dua bulan terakhir. Inisiatif Aice Group dalam membagikan APD dan es krim berkandungan Vitamin C tinggi ke belasan titik rumah sakit rujukan Covid-19 ditanggapi secara positif oleh para distributor dan reseller-nya.

Format aksi kemanusiaan yang dikerjakan oleh jejaring pemasar es krim Aice ini sendiri sangatlah berjenis-jenis. Puluhan ribu kios es krim Aice yang berada di kawasan Sumatera, Jawa, dan Sulawesi ini menjadi relawan Covid-19 dari Aice dan mengedukasi masyarakat sekitar via pembagian masker.

Salah satu gerakan sumbangan yang cukup masif di antaranya terjadi di kawasan merah pandemi Jawa Timur. Segala distributor di kawasan Surabaya dan sekitarnya secara aktif mendorong lebih dari 800 pemilik kios atau reseller untuk bergabung dalam Regu Relawan Aice Melawan Covid-19. Distributor Aice di berjenis-jenis daerah lainnya juga berhasil mendistribusikan ribuan paket berbentuk aneka APD dan bahan pokok kepada masyarakat. 

Kesadaran atas pentingnya kerja bersama dalam melawan Covid-19 juga diungkapkan oleh para distributor es krim Aice. Salah satu distributor penjualan es krim untuk kawasan Lampung, Yudi Basri mengatakan bahwa dikala ini masyarakat semestinya teredukasi akan pentingnya kesadaran mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, di mana hal ini yang sebelumnya kurang diamati. Yudi ingin, upaya ini dapat menolong masyarakat dalam menghindari penularan.

Kemauan yang sama juga diutarakan oleh distributor Aice di kawasan Bandung. Distributor kawasan ini membagikan APD komplit kepada petugas PSBB (Pengendalian Sosial Berskala Besar) dan masker kepada pengguna jalan berprofesi sama dengan TNI, Polri, PMI, Satpol PP, dan Jasa Marga di zonanya. Cynthia Kurniawan, pimpinan Distributor Aice kawasan Bandung, menginginkan upaya ini dapat menginspirasi pihak lain untuk bahu membahu memperkuat warga dalam menghindarkan diri dari penularan virus mematikan ini.

"Menjadi relawan profesional merupakan moto kami. Artinya, kami bergerak pesat menolong masyarakat di kawasan Bandung tak cuma dalam pembagian masker, melainkan juga paket sumbangan bahan pokok. Semoga dengan adanya aktivitas kami ini, pandemi corona dapat pesat usai," harap Cynthia.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)