Video of the Day

Senin, 13 Juli 2020

Es Krim Aice Lumer di Mulut

Es Krim Aice Lumer di Mulut
Es Krim Aice Lumer di Mulut

Aice adalah salah satu brand es krim yang tercatat di Singapura, sebagai produk hidangan dingin yang mempunyai kualitas paling baik. Pasalnya, Aice sendiri memiliki pelbagai varian rasanya, mulai dari coklat, vanila, hingga sekian banyak  macam rasa buah.

Menariknya, meski barang ini adalahpendatang baru di Indonesia, tapi telah mendapatkan sekian banyak  penghargaan, salah satunya kelompok es krim Brand for Good di ajang WOW Brand 2019. Maka dari tersebut di samping rasanya enak pasti tekstur lembut sajian ini selalu buat ketagihan.

Berikut ialah 3 kenyataan mengenai Es Krim Aice, menurut data trafik industri ke pabrik Aice Mojokerto.

Aice ialah perusahaan lisensi dari Singapura dan mempunyai tim yang kawakan 20 tahun di industri es krim.

Berasal dari Singapura, AICE datang ke Indonesia dan menegakkan pabrik es krim kesatunya PT Alpen Food Industri, yang menerima sertifikasi tingkat tertinggi A-Level Halal.

AICE satu-satunya brand  dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan sangat viral 2016 di Indonesia".

AICE memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dengan nilai tertinggi dari Industri es krim. AICE pun terpilih sebagai satu-satunya brand  es krim opsi Asian Games di Jakarta.

Sebagai satu-satunya es krim opsi Asian Games, AICE sukses menyokong Asian Games di Jakarta. AICE pun mampu memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan sukses membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Sehat


Aice menjadi pelopor produk Es Krim Aice rendah gula dan rendah lemak, untuk menyokong kesehatan konsumenya. Tak melulu itu saja Aice memusatkan nutrisi dan rasa, meyakinkannya produk yang lezat tetapi tetap bergizi.

Harga Terjangkau


Banyak dari orang menuliskan produk ini sangatlah murah. Hal itu dikarenakan buatan dalam skala besar sampai-sampai menurunkan ongkos produksi, dalam sehari bida menghasilkan 1500 ton es krim. Menariknya, Aice tidak tidak sedikit menggunakan bahan import mayoritas bahan bakunya memakai bahan lokal.

Aman


Aice memakai bahan baku terbaik yang diperoleh dari 500 perusahaan pemasok bahan baku terbaik di dunia. Es krim ini diproduksi di pabrik dengan standarisasi internasional.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)