Video of the Day

Senin, 13 Juli 2020

Kualitas International Es Krim Aice


Es krim Aice banyak disukai beragam kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa. Sensasi dingin, lembut, dan rasa manisnya dapat langsung membuat perasaan hati lebih gembira.

Sayangnya, data konsumsi es krim masyarakat Indonesia masih rendah. Termasuk seandainya diperbandingkan dengan negara-negara tetangga. Ialah 0,6 liter per kapita per tahun. ''Konsumsi es krim Indonesia hanya dua ice cream per tahun,'' kata Brand Manager Aice, Sylvana, di Jakarta, Senin (15/1).

Bandingkan dengan Singapura yang tercatat sebesar 5,36 liter per kapita per tahun dengan sempurna populasi 5,6 juta jiwa. Sementara di Malaysia, konsumsi per kapitanya telah mencapai 2,07 liter dengan sempurna penduduk 30 juta. Kemudian konsumsi es krim di Thailand sebesar 0,85 liter per kapita dengan populasi 67 juta.

Meskipun, mengonsumsi es krim memang rupanya dapat mengoreksi suasana hati dan mencegah mood swing. juga dapat menstimulus produksi thrombotonin, hormon yang dapat membuat bersemangat dan meredam stres. Saraf menjadi lebih tenang dan tubuh terasa rileks.

Tidak hanya itu mengonsumsinya pun juga dapat memberikan manfaat lain bagi tubuh, lebih dari sekedar mengoreksi suasana hati. Kecuali itu dapat juga menjadi sumber karbohidrat, protein, dan lemak yang dapat menolong pengerjaan sintesis daya.

Seperti yang dikutip dari laman Newsweek, sebuah penelitian yang dikerjakan Yoshihiko Koga, seorang profesor dari Universitas Kyorin, Tokyo, membuktikan seandainya mengonsumsi makanan dingin sesaat sesudah terbangun dapat memberikan stimulus pada otak menjadi lebih aktif, meningkatkan kewaspadaan dan kapasitas mental.

Bagi Anda yang gemar memakannya porsi yang sehat dan wajar. Idealnya es krim dikonsumsi dalam porsi separo cup atau dengan ukuran separo bola baseball. Konsumsi juga dalam frekuensi yang wajar.

Penemuan Es Krim Aice

Satu hal yang tidak keok penting juga memperhatikan kualitas bahan yang digunakan dalam membuat  dan sistem pemrosesannya. ''Moto kami sehat dan trendy. Kini banyak yang telah sadar dengan hidup sehat, khususnya di kota besar seperti Jakarta,'' tandasnya. Salah satu variannya, yaitu mango, katanya, kini tersedia yang less sugar low fat. ''Dan dihasilkan dari puree (murni) mangga orisinil,'' tukasnya.

Tidak stop sampai disitu, pihaknya juga berencana menghadirkan penemuan kreatif baru untuk produk berikutnya. ''Nanti ada yang ditambahkan prebiotik, wijen dan kalsium,'' imbuhnya. Ketika ini, penjual Es Krim Aice di semua Indonesia mencapai 80 ribu freezer. ''15-20 persennya di Jakarta,'' katanya.

Tahun ini ia menargetkan pertumbuhan penjual Aice sampai 200 persen. ''Dengan harga yang relatif murah kita ingin masyarakat terbiasa konsumsi es krim,'' pungkasnya.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)