Video of the Day

Senin, 13 Juli 2020

Es Krim Aice Terbaik Untuk Anak


Es krim Aice memperoleh penghargaan Top Brand for Kids kategori Es Krim pada 2020. Penghargaan itu didapatkan Aice dalam dua tahun berturut-ikut.

Survei yang dilakukan oleh Fountier Group untuk Top Brand for Kids 2020 menyuarakan peringkat Aice meningkat di kategori es krim, dibandingi tahun lalu. Sehingga penghargaan hal yang demikian menampakkan bahwa es krim Aice dipercaya orang tua untuk dikonsumsi si kecil-si kecil.

Public Relaion and Event Manager Majalah Masketing selaku penyelenggara Top Brand Award, Fienny Indrastari P menyebutkan bahwa penghargaan diberi kepada brand yang mempunyai poin Top Brand Index atau TBI minimal sebesar 10 persen, serta menempati urutan tiga teratas dalam kategori produk.

Menurut Indera, demikian dia dipanggil, perhitungan TBI sebuah brand didasari tiga aspek, meliputi tren di kalangan konsumen, frekuensi pembelian oleh konsumen, dan kemauan konsumen untuk membeli ulang produk. Untuk penghargaan Top Brand For Teen & Kids, survei dilakukan kepada 500 si kecil-si kecil usia 8-12 tahun, 1.000 responden wanita usia 25-50 tahun yang mempunyai si kecil usia 0-12 tahun, dan 1.000 responden remaja laki-laki dan perempuan berusia 13-17 tahun.

Survei dilakukan di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan dengan melibatkan 2.500 responden. Hasil survei hal yang demikian juga dapat menjadi tolak ukur bagi pemilik brand untuk mengetahui kekuatan mereknya di masyarakat.

"Progres wawancara dilakukan secara tatap muka dan menggunakan kuisioner terstruktur  yang didesain khusus untuk dapat menilai ketiga parameter Top Brand, ialah top of mind, last usage, dan future intention," kata Indera, Jumat (15/5/2020).

Indera menambahkan, TBI yang didapatkan AICE menampakkan adanya kepercayaan konsumen kepada produk yang dipasarkan.

Sementara itu, Aice sendiri telah melaksanakan sejumlah strategi untuk memenuhi kemauan konsumen Indonesia, bagus orang dewasa maupun si kecil-si kecil. Antara lain dengan melaksanakan temuan pada ragam produk es krim, dan mengklaim sebagai penggerak varian, seperti es krim mango low fat less sugar, es krim mochi, semangka, jagung, es stik jeruk, dan lain-lain.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)