Video of the Day

Rabu, 22 April 2020

Saatnya Peluang Untuk Managed Service Indonesia

Saatnya Peluang Untuk Managed Service Indonesia
Saatnya Peluang Untuk Managed Service Indonesia


Dengan beralih ke cloud, jaringan menjadi lebih penting dari sebelumnya — itu adalah pintu gerbang ke semua bisnis untuk berfungsi. Dengan meningkatnya biaya personal time jaringan, klien Anda harus tetap terhubung dengan andal atau mereka kehilangan produktivitas dan pendapatan.
Menyadari fakta-fakta ini, beberapa MSP pintar telah mulai menjual layanan jaringan terkelola di mana mereka dapat:
  • Temukan potensi masalah sebelum memengaruhi jaringan
  • Pastikan jaringan dirancang untuk mendukung kebutuhan bisnis mereka saat ini dan yang terus berkembang
  • Mengurangi risiko jaringan
Dengan customized structure lain, layanan jaringan yang dikelola membantu jaringan klien Anda berjalan senyap dan andal seperti listrik — selalu memberi daya pada mereka untuk melakukan yang terbaik.

Jadi, bagaimana Anda mulai mencari dan menjual klien pada layanan jaringan terkelola?


Dapatkan Kaki Anda di Pintu


Melakukan penilaian jaringan Managed Service Indonesia menggunakan sistem seperti Auvik adalah cara yang bagus untuk memulai. Anda dapat membebankan biaya satu kali untuk penilaian untuk menghasilkan beberapa pendapatan dimuka. Kemudian, jika klien menandatangani kontrak layanan terkelola dengan Anda, Anda dapat menawarkan untuk mengurangi biaya bulan pertama dengan jumlah penilaian.
Penilaian jaringan membantu Anda mendapatkan lapisan tanah. Anda akan dapat melihat dengan tepat peralatan apa yang dimiliki klien, bagaimana semuanya terhubung dan dikonfigurasi, dan menunjukkan zone masalah.
Sekarang saatnya mempresentasikan temuan Anda dengan ringkasan laporan dan peta jaringan. Kami menemukan melihat benar-benar percaya di sini. Banyak MSP memberi tahu kami betapa terkesan prospek mereka dengan visualisasi jaringan dan wawasan mendalam yang dapat mereka peroleh dengan Auvik.
"Ketika kami berada di pertemuan untuk melihat laporan langsung, melihat visualisasi, kami dapat — secara waktu-nyata — berbicara tentang masalah dan memberi mereka jawaban," customized structure seorang rekan.
"Kami tidak harus mengatakan, 'Kami akan membalas Anda dalam dua minggu.' Dalam lima menit, kami dapat menunjukkan kepada mereka pemahaman yang luas dan mendalam tentang jaringan mereka dan menunjukkan kepada mereka hal-hal di jaringan mereka yang bahkan tidak tahu ada di sana. "

Kemudian Transisi Percakapan


Dengan penilaian selesai dan laporan selesai, sekarang saatnya untuk mengalihkan pembicaraan ke layanan jaringan terkelola. Bagaimana klien memulihkan masalah yang diidentifikasi dalam laporan? Bagaimana mereka mencegah masalah baru agar tidak muncul seiring waktu? Bagaimana mereka akan menjaga agar jaringan tetap mutakhir dan berjalan secara ideal bahkan ketika perangkat menua atau mengembangkan kerentanan keamanan?
Salah satu strategi adalah fokus pada dampak vacation pada garis bawah klien — dan bagaimana Anda dapat membantu melindungi mereka dari risiko yang semakin besar itu.
Ketika percakapan berubah menjadi harga, Anda sudah memiliki gambaran lengkap dari jaringan sehingga Anda dapat mengutip pekerjaan secara akurat. Perangkat tersembunyi tidak akan mengejutkan Anda nanti dan memaksa Anda untuk memutuskan antara memakan biaya kerja ekstra atau kembali untuk meminta lebih banyak uang.
Ada berbagai cara untuk mengemas dan menentukan harga layanan jaringan yang dikelola. Beberapa MSP menggabungkan mereka ke dalam penawaran inti mereka, menjadikannya thing baris yang tidak dapat dinegosiasikan. Yang lain membaginya sebagai layanan terpisah. Keduanya menciptakan peluang untuk membedakan MSP Anda .
Hampir setiap Managed Service Indonesia memantau dan mengelola server dan titik akhir. Tetapi berapa banyak yang benar-benar dapat mengatakan mereka secara proaktif memonitor jaringan juga? Dengan menawarkan layanan jaringan terkelola, Anda menunjukkan komitmen untuk membantu klien berkembang dalam dunia yang cepat berubah dan saling terhubung. Jaringan yang berharga - dan yang membuat apa yang Anda lakukan untuk mendukungnya sangat diperlukan.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)