Video of the Day

Sabtu, 02 Mei 2020

Cara Ampuh Untuk Menelaah Layanan Managed Service Indonesia

Cara Ampuh Untuk Menelaah Layanan Managed Service Indonesia
Cara Ampuh Untuk Menelaah Layanan Managed Service Indonesia


Lihatlah sekeliling – lanskap MSP berubah dan berkembang. Industri kami bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan jika kami tidak berhati-hati untuk mengikutinya, kami mungkin akan ketinggalan. Pertahankan denyut nadi Anda tentang apa yang baru dan yang berikutnya begitu penting dan sesuatu yang harus selalu diingat setiap hari. Untuk MSP hari ini, ini semua tentang menetapkan harapan yang tepat dan melakukan percakapan yang tepat dengan mitra Anda. 

Fokus pada data 


Untuk waktu yang lama, penyedia layanan terkelola menjual mitra mereka pada penawaran teknologi mereka dan layanan spesifik yang mereka berikan. Percakapan itu seputar tugas-tugas yang bisa mereka ambil untuk membebaskan sebagian waktu klien mereka. 

Namun hari ini, percakapan itu perlu bergeser ke arah proposisi nilai yang lebih signifikan: data. Pada akhirnya, Managed Service Indonesia akan disewa untuk melindungi data pasangan mereka. Jadi, bagaimanapun itu terjadi, dan teknologi apa figure of speech yang digunakan untuk mewujudkan itu kurang penting daripada hasil akhirnya. Terutama di dunia saat ini, karena risiko keamanan membuat kita semakin rentan, mitra perlu mengandalkan keahlian MSP untuk menjaga mereka dan data organisasi mereka dijaga. Mitra beralih ke MSP sebagai ahli dan sebagai orang yang memiliki pengetahuan yang tidak mereka ketahui. Mereka membuat asumsi berdasarkan harapan mereka tentang apa yang seharusnya "dibawa" ke meja. 

Tetapi jika harapan tidak dikelola melalui percakapan yang menyeluruh dan jujur, kesalahpahaman pasti akan terjadi, dan itulah sebabnya situasi menjadi berisiko. 

Cara melakukan percakapan yang diperlukan 


Anda harus meletakkan semua kartu di atas meja. Jika ada keterputusan antara apa yang Anda jual dan apa yang menurut klien Anda beli, Anda akan mengalami masalah. Pertama-tama, Anda mungkin tidak berada di halaman yang sama ketika datang ke penetapan harga, karena mitra Anda mungkin tidak mengetahui segala sesuatu yang termasuk dalam paket Anda (atau apa statement with a double meaning yang hilang dari itu). Kedua, jika terjadi kesalahan selama perjanjian Anda, pasangan Anda secara otomatis akan menganggap Anda bertanggung jawab untuk memperbaikinya, karena mereka percaya itulah yang Anda pekerjakan. 

Perlindungan data dan keamanan mutlak harus dibicarakan, dipahami dari kedua belah pihak, dan disepakati sebelum SLA ditandatangani. Seorang mitra harus memahami bahwa Managed Service Indonesia akan memberikan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga keamanan data mereka, tetapi mereka juga harus menahan tawaran mereka. 

Pastikan percakapan Anda berkomunikasi: 


  • Apa artinya data klien Anda menjadi aman, dapat dipulihkan, dan dapat diakses 
  • Apa yang perlu dilakukan klien Anda di pihak mereka untuk menjaga keamanan mereka 
  • Apa akibatnya akan membuat perubahan pada SLA mereka 
  • Apa yang dimaksud dengan investasi keuangan yang tepat dan perincian tentang apa yang dicakupnya 


Bantu mitra Anda membuat keputusan bisnis sebaik mungkin untuk diri mereka sendiri. Dengan memberikan panduan yang jujur dan terbuka, panduan ini menetapkan Anda sebagai penasihat tepercaya, bukan sekadar vender lainnya. Mengelola harapan melindungi semua pihak dalam jangka panjang.


daw

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Posting Komentar

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)